Sunday, February 12, 2012

Jogja Air Show 2012 di Pantai Parangtritis

Pantai Parangtritis, Bantul, Yogyakarta ternyata tidak hanya menarik karena pemandangannya saja. Pada tanggal 10-12 Februari kemarin, Jogja Air Show 2012 digelar di pantai ini. Jogja Air Show merupakan sebuah perhelatan sekelas festival yang diselenggarakan setiap tahunnya. Acara ini dibuat sebagai rangkaian agenda wisata minat khusus di Yogyakarta

Bagi Anda penikmat olahraga kedirgantaraan, tentu tidak akan melewatan acara di pantai ini. Kerjasama antara FASI (Federasi Aerosport Seluruh Indonesia) dan Dinas Pariwisata DIY memantapkan kegiatan ini menjadi kegiatan yang digelar setiap tahunnya, antara bulan Januari dan Februari di tempat yang sama. Selain atraksi terbang layang, gantole, trike, fix wing, paralayang, dan pesawat remote control, festival ini juga menyajikan sajian kuliner khas dari daerah sekitar dan hiburan bagi para pengunjung.

Biasanya acara digelar 3 hari, mulai Jum'at hingga Minggu. Bagi semua rekan pecinta olahraga dirgantara, jangan lewatkan meriahnya Jogja Air Show tahun depan.(travel.detik.com)

FOTO - FOTO LAIN




0 comments:

Post a Comment